Liga 2 2018, Madura FC Menang Tipis Vs PS Mojokerto Putra

Avatar of PortalMadura.Com
Liga 2 2018, Madura FC Menang Tipis Vs PS Mojokerto Putra
Madura FC Vs PS Mojokerto Putra, Rabu (10/10/2018)

PortalMadura.Com, – Skuad Madura FC menang tipis 2-1 atas tim tamu pada pekan ke-21 kompetisi wilayah timur di Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep, Jatim, Rabu (10/10/2018), kick off pukul 15.15 WIB.

Kemenangan Laskar Jokotole, julukan digarap sejak babak pertama. Dengan tampil menyerang, Madura FC berhasil memporak-porandakan jala gawang lawan yang dikawal Adi Sutrisna pada menit 23′ melalui tendangan Yusuf Effendi.

Besutan Salahudin ini kembali berhasil menggandakan keunggulan pada menit 41′. Si kulit bundar melesat dengan sempurna melalui kaki Imam Budi Hernandi.

The Laskar Mojopahit (Lasmojo) julukan PS Mojokerto Putra dibuat tak berdaya pada babak pertama hingga turun minum. Skor 2-0 untuk kemenangan Madura FC.

PS Mojokerto Putra, besutan Jamal Yastro mulai meningkatkan performanya pada babak kedua. Umpan-umpan pendek dan serangan dilakukan.

Baca : Tanggal Cantik, Madura FC Pastikan Menang Lawan PS Mojokerto Putra

Baca :  Pekan ke-21, Prediksi Skor Madura FC Vs PS Mojokerto Putra

Namun, PS Mojokerto Putra nampak kesulitan untuk memecah pertahanan Madura FC. Serangan balik tim tuan rumah juga membuat PS Mojokerto dipaksa untuk menghambat tambahan skor Madura FC.

Usaha Lasmojo membuahkan hasil. Pada menit 56′ gawang Madura FC yang dikawal Usman Pribadi berhasil dibobol oleh Haris Tuharea. Dengan tendangan yang cukup keras bola sempat membentur tiang gawang dan akhirnya melesat masuk ke jala gawan Madura FC. Papan skor 2-1.

Ada tambahan waktu 2 menit. Namun kedua kesebelasan tak mampu menambah skor hingga wasit Abdul Razak meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan. Skor tetap 2-1 untuk kemenangan Madura FC. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.