oleh

Liga 2 2018 Semakin Ketat, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan 17

PortalMadura.Com – Laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 pada pekan ke-17 dapat dipastikan semakin ketat, baik wilayah barat maupun wilayah timur.

Poin antar kesebelasan yang dikantongi selisihnya sangat tipis. Misalnya grup timur, skuad Madura FC yang menduduki puncak klasemen sementara memiliki 31 poin.

Pesaing beratnya, PSS Sleman dengan poin yang sama, yakni 31 dari 16 laga yang dijalani. Madura FC berada dipuncak karena menang head to head melawan PSS Sleman.

Kalteng Putra terus berangsek naik. Kini sudah mengantongi 30 poin. Madura FC maupun PSS Sleman tentu tentu dalam posisi mawas.

Urutan berikutnya, Blitar United dan PS Mojokerto juga sama-sama memiliki 25 poin. Posisi buncit klasemen ada Persiwa Wamena dengan 7 poin.

Laga panas juga terjadi di grup barat. Semen Padang FC termasuk kesebelasan yang susah digeser dari puncak klasemen sementara.

Saat ini, sudah mengantongi 35 poin dari 17 laga. Persis Solo yang membuntuti Semen Padang masih mengantongi 26 poin. Disusul PSPS Riau dengan 25 poin dari 17 laga yang sudah dijalani.

Posisi Persis Solo maupun PSPS Riau itu bisa saja bergeser, jika Persita Tangerang yang mengantongi 24 poin mampu mengalahkan Persiraja yang akan menjalani laga hari ini, Rabu (19/9/2018), atau sebaliknya, Persiraja yang akan naik yang telah mengantongi 23 poin.

Buncit klasemen sementara wilayah barat ada PSIR Rembang dan Persika Karawang yang sama-sama mengantongi 15 poin dari 16 laga.

Klasemen Lengkap Cek DISINI

Berikut Jadwal Lengkap Laga Liga 2 2018 pada Pekan 17

(Hartono)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar