oleh

Live Score Babak Pertama, Bogor FC Sulut United vs Madura FC 0-0

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com – Pertandingan Bogor FC Sulut United vs Madura FC berlangsung di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara, Jumat 23 Agustus 2019, kick off pukul 15.30 WITA.

Hasil laga lanjutan pekan 12 Liga 2 2019 grup timur pada babak pertama Bogor FC Sulut United vs Madura FC berakhir 0-0.

Dalam kepemimpinan wasit Untung asal DKI Jakarta, pada babak pertama membelanjakan tiga kartu kuning.

Satu kartu kuning pada menit 24′ buat tuan rumah Bogor FC Sulut United dan dua kartu kuning lainnya untuk Madura FC menit 39′ dan 45′.

Madura FC

Pelatih Madura FC Agus Yuwono menurunkan pemain baru, Riskal sejak menit awal laga melawan Bogor FC Sulut United.

Agus Yuwono (AY) mengaku sambil mempelajari kekuatan tim dan kemampuan para pemain Bogor FC Sulut United dari laga yang pernah dijalani bersama Madura FC sebelum ia meracik penggawa Madura FC.

“Ada sedikit gambaran. Namun, tentunya tidak bisa diungkapkan secara rinci,” katanya sebelum laga.

Skuat Bogor FC Sulut United pernah laga di kandang Madura FC, Stadion A Yani Sumenep pada 22 Juni lalu. Kala itu, Madura FC masih ditangani pelatih Eduard Tjong dengan skor 1-0 untuk kemenenagan Madura FC.

Loading...

Saat ini, Madura FC membawa semangat baru dengan bermodalkan tren positif pada laga terkahir di kandang Mitra Kukar yang meraih poin penuh dengan skor 1-0.

Namun Agus Yuwono meminta untuk melupakan kemenangan tersebut. “Kami tidak ingin situasi yang bagus ini menjadi bumerang bagi tim. Kami terus ingatkan anak-anak jangan sampai mengentengkan kekuatan dan kemampuan lawan,” tandasnya.(*)

Baca Juga :


Penulis : Hartono
Editor : Hartono


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar