oleh

Madura FC Diperkuat Enam Pemain Baru pada Laga Babak 8 Besar Liga 2 2018

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuad Madura FC diperkuat enam pemain baru pada laga 8 besar Liga 2 2018.

Pemain baru itu, Dedi Cahyono Putro dan Soni Setiawan, keduanya dari Persis Solo, sebagai posisi sayap dan bek kakan-kiri.

Obet Rivaldo Yulius dan Wais Al Qorni. Keduanya dari Persegres Gresik United sebabagai gelandang bertahan dan penjaga gawan.

Selain itu, Mario Albertho Aibekob dari PSBS Biak sebagai posisi striker.

“Enam pemain baru yang kami rekrut itu sesuai dengan karakter atau tipikal Madura FC, yakni kuat dan cepat atau memiliki kekuatan dan kecepatan prima,” terang Manajer Madura FC, Januar Herwanto, Sabtu (20/10/2018).

Pihaknya meminta enam pemain baru segera bisa beradaptasi dengan program latihan yang dijadwalkan tim pelatih.

Baca : Bertabur Hadiah, Ikuti Senam Bersama, Swafoto Wisata Sumenep & Deklarasi Tolak Hoaks

“Dan selanjutnya mampu memuat permainan Madura FC terus lebih bagus dan maksimal dalam babak delapan besar. Kami yakin mereka bisa menyesuaikan diri,” ujarnya.

Pihaknya juga memohon dukungan dan doa agar Madura FC dengan skuad baru bisa tampil dan meraih poin maksimal dalam setiap laga pada babak delapan besar yang menggunakan sistem kandang dan tandang.

Laskar Jokotole, jukukan Madura FC akan menjalani laga perdana babak delapan besar melawan Persiraja di Stadion A Yani Sumenep pada 27 Oktober 2018 dan akan disiarkan langsung di salah satu TV nasional.(Hartono)

Loading...