Madura FC Menang 4-0, Ini Faktor Kekalahan Tim Tamu Persigo Semeru

Avatar of PortalMadura.Com
Madura FC Menang 4-0, Ini Faktor Kekalahan Tim Tamu Persigo Semeru
Madura FC Vs Persigo Semeru, Kamis (20/9/2018). (Foto Madura FC)

PortalMadura.Com, – Laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 wilayah timur pekan ke-17, Madura FC memenangi 4-0 atas tim tamunya, FC Lumajang, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur, Kamis (20/9/2018) kick off pukul 15.15 WIB.

Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko mengaku cukup bagus perjalanan laga versus anak asuhnya. Bahkan, pada babak pertama, sekenario timnya berjalan sangat disiplin dan tampil maksimal.

“Namun, pada babak kedua, seharusnya penelti tidak terjadi bila anak-anak lebih bersabar. Dari penelti yang membuahkan gol bagi tim tuan rumah, mulai kehilangan konsentrasi,” kata Putut Wijanarko usai pertandingan.

Baca : Liga 2 2018, Madura FC Gunduli 4-0 Vs Persigo Semeru Pekan-17

Baca : Madura FC Bangun Serangan Formasi 3 Bek Lawan Persigo Semeru Pekan 17

Baca : Luruk Kandang Madura FC, Persigo Semeru Ingin Terhindar dari Zona Merah

Faktor lain yang semakin membuat pertahanan tim Persigo Semeru FC Lumajang porak-poranda, saat tim tuan rumah berhasil kembali mencetak gol. “Disusul dengan gol kedua, ketiga dan seterusnya. Pertahanan dan konsentrasi semakin hilang,” terangnya.

Dengan kondisi pulang tanpa membuahkan poin, pihaknya mengaku akan dijadikan bahan evaluasi total untuk tampil lebih baik dan maksimal pada pekan berikutnya, khususnya ke-18.

“Kedepan, kita tetap akan permain maksimal di pertandingan berikutnya. Kami tetap konsen untuk menghindari degradasi (klub terburuk, red),” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.