oleh

Madura FC Optimis Amankan 3 Poin Melawan Blitar United

PortalMadura.Com, Sumenep – Bermain kandang, Madura FC optimis mampu mengamankan tiga poin melawan tim tamu Blitar United, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur, Jumat (14/9/2018) kick off pukul 15.00 WIB.

“Mudah-mudahan para pemain bisa melaksanakan instruksi dengan baik. Wajib mengamankan tiga poin,” tegas Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin.

Hasil evaluasi pada anak asuhnya pasca dua kali laga tandang menunjukkan hal yang positif dan siap untuk dimainkan melawan Blitar United.

“Kita sudah melakukan evaluasi, baik fisik, taktik dan cara kerja tim. Tidak ada masalah. Semuanya siap,” ujarnya.

Namun, pihaknya juga mengakui jika tim Blitar United mempunyai materi dan pemain yang bagus dan semua pemain perlu diwaspadai.

Pemain belakang Madura FC, Moh Choirul Rifan (Rifan), yakin mampu untuk memenangangi pertandingan melawan Blitar United.

“Kami siap melaksanakan instruksi pelatih. Dan kami yakin tiga poin dapat diamankan,” katanya.

Baca : Blitar United Ambisi Curi Poin dari Kandang Madura FC

Bila Laskar Jokotole, julukan Madura FC mampu mengamankan hingga tiga poin melawan Blitar United, otomatis PSS Sleman akan tergeser dari tahkta klasemen sementara wilayah timur.

Hari ini, PSS Sleman mengantongi 31 poin dengan posisi berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan Madura FC memiliki 28 poin dan berada di posisi ke-3.

Posisi kedua, diduduki Kalteng Putra FC dengan 29 poin. Dan Blitar United FC mengantongi 25 poin dan berada di posisi ke-4.

(Hartono)