Madura FC Robek Jala Kiper Martapura FC Lebih Awal, Skor Akhir 4-2

Avatar of PortalMadura.Com
Madura FC Robek Jala Kiper Martapura FC Lebih Awal, Skor Akhir 4-2
dok. Pemain Madura FC (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, – Skuad asal , Jawa Timur mampu merobek jala kiper lebih awal pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (15/7/2018), kick off 16.00 WITA.

Namun tim tuan rumah, Martapura FC yang tidak ingin dipermalukan di hadapan suporternya membangun serangan bertubi-tubi dengan bola-bola panjang hingga akhirnya mampu mengumpulkan skor akhir 4-2. Tim Laskar Sulthan Adam, julukan Martapura FC menang melawan tim tamunya Madura FC.

Sejak peluit panjang pertama dibunyikan sebagai tanda dimulainya pertandingan, Madura FC tampil menyerang dan mampu mematahkan serangan-serangan Martapura FC.

Serangan balik juga dilakukan Madura FC dan tepat pada menit ke-25, usaha anak asuh Salahudin itu membuahkan hasil. Melalui umpan-umpan panjang, Joko Prayitno dengan nomor punggung 60 mendapat kesempatan emas merobek jala kiper Martapura FC yang dikawal Dedi Haryano. Papan skor berubah 0-1 untuk Madura FC.

Laskar Jokotole, julukan Madura FC terus membangun serangan, pergantian pemain pun dilakukan. Yusuf Effendi nomor punggung 19 keluar digantikan Bayu Firmansyah nomor punggung 9.

Sayangnya, satu menit berselang dari pergantian pemain Madura FC. Tim tuan rumah asuhan Frans Sinatra Huwae mendapat kesempatan penalti.

Pemain bernomor punggung 28, Aditya Putra Dewa dipercaya melakukan eksekusi. Dan berhasil pengejar ketertinggalan skor pada menit 30. Kedudukan akhirnya sama 1-1.

Lima menit berselang, gol kedua kembali membobol gawang Madura FC yang dikawal Sukasto Efendi.

Sang kapten Martapura FC, bernomor punggung 16, Qischil G Minny berhasil mengkonversi gol pada menit 35. Madura FC tertinggal 1-2.

Serangan terus dibangun. Tim Martapura yang mendapat dukungan luar biasa dari suporternya kembali merobek jala kiper Madura FC.

Pemain bernomor punggung 13, Faris Aditama mencetak gol ketiga untuk Martapura FC pada menit ke 41. Hingga turun minum, skor tak berubah 3-1 untuk kemenangan Martapura FC.

Pada babak kedua, ritme pertandingan semakin keras dan tak mengendorkan Madura FC untuk terus membangun serangan dengan umpan-umpan bola pendek.

Usaha itu pun berhasil. Moh Said bernomor punggung 7 mencetak gol kedua Madura FC pada menit ke 63 dan mempertipis ketertinggalanya. Kini skor berubah menjadi 3-2.

Pelanggaran tak terduga terjadi. Pemain Madura FC, Beny Ashar bernomor punggung 7 mendapat kartu merah dari wasit Mugino dan harus keluar lapangan.

Kini, Madura FC melanjutkan permainan tanpa sang kapten. Tim tuan rumah tidak tinggal diam dan semakin leluasa.

Jelang 45 menit babak kedua, sempat terjadi kemelut di depan gawan Madura FC yang dikawal Sukasto Efendi dan tercipta peluang emas. Sayangnya, Martapura FC gagal mencetak gol.

Si kulit putih bundar, masih memihak pada Martapura FC, pada tambahan waktu 3 menit, Martapura FC kembali mencetak gol melalui tendangan Agus Setia Wibowo dengan nomor punggung 89. Kedudukan menjadi 4-2.

Hingga peluit panjang dibunyikan sebagai tanda berakhirnya pertandingan, skor akhir laga lanjutan antara Martapura FC dengan Madura FC 4-2. Kemenangan untuk Laskar Sulthan Adam, anak asuh Frans Sinatra Huwae.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.