oleh

Madura FC Vs Persis Solo, Laskar Sambernyawa Diminta Menyerang dan Bertahan

PortalMadura.Com – Para pemain Persis Solo diminta tampil menyerang dan bertahan untuk menghadapi laga lanjutan Liga 2 2019 di kandang Madura FC, Sabtu (20/7/2019) sore.

Laga yang dijadwalkan berlangsung di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur tersebut, Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo memboyong 18 pemain.

PortalMadura.Com, Kamis (18/7/2019) melansir dari bola.solopos.com, Karteker Persis, Choirul Huda menyebutkan, saat laga melawan Madura FC, ada satu pemain yang dipastikan tidak bisa ikut bertanding yaitu Dimas Galih.

Selain itu ada dua pemain yang saat ini masih dalam masa perawatan, Jordi dan Isa, pihaknya terus memantau perkembangan dua pemain tersebut.

Menjelang keberangkatannya ke Madura, pemain Persis Solo telah menjalani latihan rutin yang dipimpin oleh Karteker Persis, Choirul Huda. Materi latihan tim melanjutkan program dari coach Agus Yuwono.

Agus Yuwono sendiri telah memutuskan sekaligus berpamitan dan langsung pulang ke Malang pasca laga Persis Solo kontra Martapura FC.

Loading...

radarsolo.jawapos.com, 18 Juli 2019 melansir, Agus Yuwono merasa kcewa dengan masalah tak diperbolehkannya M Shulton Fajar main karena nomor punggung dan nomor di data daftar susunan pemain (DSP) yang berbeda.

Hal itu, akibat koordinasi manajemen yang membuat Tegar Hening Pangestu dkk harus bermain dengan 10 pemain sejak menit pertama.

Usai laga, Agus Yuwono sempat mengumpulkan pemain dan tim kepelatihan di mess. Lalu memutuskan untuk berpamitan dan langsung pulang ke Malang.(*)

Baca Juga :


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono

Komentar