oleh

Madura FC vs PSS Sleman, Salahudin : Kami Wajib Menang

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Madura FC menarget menang melawan tamunya, PSS Sleman, pada laga lanjutan Liga 2 2018 wilayah timur pekan ke 13, di Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep, Jumat (10/8/2018) kick off pukul 15.00 WIB.

“Ini laga kandang dan tentunya wajib bagi kami untuk menang melawan PSS Sleman,” terang Pelatih Madura FC, Salahudin.

Menurutnya, Laskar Jokotole sudah pernah bertemu dengan PSS Sleman dalam putaran pertama Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo.

“Ketika laga tandang kami mampu menang. Ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk mengamankan poin di kandang,” katanya.

Namun, memenangi laga melawan PSS Sleman bukan hal mudah. PSS Sleman merupakan salah satu tim kuat dengan materi pemain yang berkualitas.

Punggawa Madura FC butuh kerja keras dan perjuangan hebat untuk menang lawan PSS Sleman. “Anak-anak tidak boleh besar kepala dalam menghadapi PSS Sleman,” ujarnya.

Pihaknya mengaku sudah menginstruksikan pada anak asuhnya agar bermain lepas, fokus, efisien, dan sabar menghadapi PSS Sleman.

Laga kandang sering kali memunculkan tekanan tersendiri atau beban bagi pemain. “Oleh karena itu, anak-anak tidak boleh tegang. Main lepas, fokus, efisien, dan sabar wajib dilakukan oleh pemain,” tandasnya. (Hartono/Desy)