Berbagi Poin dengan Persipura di Kandang

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United Berbagi Poin dengan Persipura di Kandang
FC vs Persipura

PortalMadura.Com, harus berbagi poin dengan Persipura dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2, Sabtu (20/10/2018) malam.

tampil menggila sejak babak pertama dimulai, serangan yang dibangun oleh Milad Mansoor dkk, mampu memporak-porandakan pertahanan Persipura yang dijaga Telaubun dan Marcio Nascimento Rozario.

Namun, serangan tersebut tidak bisa berbuah gol. Beberapa kali winger , Bayu Gatra mendapatkan peluang emas, tetapi gagal berbuah gol. Sementara tim tamu nyaris tak ada peluang lantaran kebanyakan menunggu bola selama babak pertama.

Bahkan pada injuri time babak pertama, harus kehilangan kiper Satria Tama Hardianto lantaran mengalami benturan keras dengan pemain Persipura, Helton Morera. Kiper dengan nomor punggung 88 tersebut terpaksa harus digotong keluar dan digantikan Herry Prasetyo. Dan babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Babak kedua, Laskar Sape Kerrab terus mendominasi jalannya pertandingan, tetapi Fachrudin dkk harus kebobolan lebih awal pada menit 64 melalui titik pinalti setelah Munhar melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Helton Morera yang menjadi eksekutor tendangan pinalti tersebut sukses membobol gawang yang dijaga Herry Prasetyo. Sehingga kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

mampu menyamakan kedudukan pada menit 70 melalui tendangan Samassa berkat umpan sundulan Bayu Gatra yang merubah kedudukan menjadi imbang 1-1. Kemudian Samassa kembali mencetak gol pada menit 82 melalui sundulannya yang merubah skor menjadi 2-1.

Tetapi, gagal mempertahankan keunggulannya, karena tim tamu sukses merobek kembali gawang Herry Prasetyo pada menit 87 hasil tendangan keras Elisa Yahya Basna yang merubah kedudukan menjadi 2-2. Skor ini tidak berubah hingga laga usai.

“Saya bangga, tim saya kuat meskipun waktu cukup mepet, dan kita bisa ambil poin di sini, itu cukup membanggakan, ” ujar Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa usai pertandingan. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.