oleh

Madura United Fokus Laga Lawan Persebaya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani pertandingan leg kedua Piala Indonesia melawan Persebaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019).

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengungkapkan, pihaknya akan fokus menghadapi laga derby suramadu itu lantaran timnya harus meraih kemenangan agar bisa melaju pada babak semifinal Piala Indonesia dengan target akhir juara.

“Sekarang kita harus fokus pada hari kamis lawan Persebaya, karena ini pertandingan besar untuk kita. Puji Tuhan kita bisa dapat result positif dan kita lolos ke semifinal,” katanya, Selasa (25/6/2019).

Pada laga tersebut, skuat Laskar Sape Kerrab harus meraih kemenangan karena pada leg pertama di Surabaya timnya meraih hasil imbang 1-1. Sehingga untuk lolos ke babak berikutnya timnya harus unggul di akhir laga.

Loading...

Memang, sepanjang pertemuannya dengan Persebaya di berbagai jenjang, Madura United tidak pernah meraih kemenangan atas tim bajol Ijo tersebut, baik dalam laga kandang ataupun tandang. Terakhir pada laga Piala Presiden 2019 kemarin, Laskar Sape Kerrab juga takluk atas Persebaya di kandang sendiri.

Baca Juga : Benarkan Bermotif Asmara, Polisi Buru Pelaku Pembacokan Petani Tembakau Madura

Greg Nwokolo dan kawan-kawan hari ini baru kembali ke mess di Kabupaten Bangkalan, Madura, setelah menjalani libur usai hadapi Persib dalam lanjutan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu kemarin. Pada laga itu, Madura United meraih hasil imbang 1-1.

“Lawatan ke Bandung sudah usai. Hari ini para pemain sudah kembali masuk ke mess pemain. Ada waktu satu hari untuk menjalani istirahat kecil dengan menjalani latihan kecil. Waktu mepet adalah tantangan dan lolos ke Semifinal Piala Indonesia menjadi harapan,” demikian postingan dalam akun resmi klub.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar