Gagalkan Kemenangan Persib

Avatar of PortalMadura.com
Gagalkan Kemenangan Persib
Persib Bandung vs (Foto )

PortalMadura.Com, – FC berhasil mencuri poin saat melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, Minggu (23/6/2019) sore.

Gol lambat gelandang , Zulfiandi pada menit 89 membuyarkan kemenangan Persib. Padahal, tim Maung Bandung itu baru mampu membobol gawang tim tamu pada menit 79 berkat gol yang diciptakan Ezechiel N'duassel melalui titik putih.

Hadiah pinalti untuk Persib didapat setelah gelandang Laskar Sape Kerrab, Asep Berlian dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang terhadap N'Duassel. Asep berusaha menghalau bola, namun lambat. Sehingga kakinya menyangkut kaki lawan yang membuatnya terjatuh.

Sebenarnya, sejak menit awal kedua tim tampil impresif, mereka tampak melakukan jual beli serangan. Bahkan, kiper FC, Mohammad Ridho beberapa kali melakukan penyelamatan terhadap serangan Persib.

Demikian juga dengan beberapa kali merepotkan pertahanan Persib. Tetapi hingga jeda, skor tetap imbang 0-0. Dua gol yang tercipta untuk kedua tim semuanya terjadi di babak kedua.

Hasil imbang ini membuat harus tergeser dari pemuncak klasemen sementara Shopee dengan perolehan 10 poin dengan catatan tiga kali menang, satu kali imbang. Sementara puncak klasemen diduduki oleh Bali United dengan perolehan 12 pon dari 4 laga.(*)

(1) vs (1)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.