oleh

Madura United Hanya Bawa Sebagian Pemain ke Tuban

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United FC akan menjalani laga persahabatan melawan Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (15/6/2019).

Pertandingan uji coba itu dilakukan untuk mengetahui kesiapan sebelum menjalani laga babak perempat final Piala Indonesia leg pertama melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Pada laga uji coba, Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, hanya membawa 15 pemain ke Tuban yang terdiri dari pemain senior dan pemain junior. Terutama pemain yang sedikit mendapatkan jam bermain.

Loading...

“Tidak kami bawa semua. Hanya sekitar 15 pemain. Tapi, mereka semua pasti maksimal. Karena target ke sana untuk menguji kematangan dan kesiapan kedalaman tim,” katanya, Jumat (14/6/2019).

Baca Juga : Gudang Milik PT. Garam Disegel Petugas, Mulai Jumat Pagi Aktivitas Dihentikan

Dikatakan, pihaknya sengaja tidak membawa seluruh pemain ke Tuban untuk mengantisipasi pemain cedera sebelum laga resmi.

“Ada beberapa yang tidak dibawa untuk menghindari cedera,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE