oleh

Madura United Jajal Kekuatan Timnas Indonesia U-22

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani laga uji coba melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 yang dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (11/2/2019) kick off pukul 19.00 WIB.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya akan mempersiapkan tim secara matang sebelum kompetisi Liga 1 2019 bergulir. Untuk uji coba melawan tim Garuda ini sudah menemukan kesepakatan antara kedua belah pihak.

Loading...

“Pertemuan dengan pelatih timnas U22 dan manajer timnas bicarakan rencana uji coba Timnas U22 vs Madura United tanggal 12 Februari besok, prinsip oke,” kata Haruna Soemitro, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga: Tekan Pengangguran, Pamekasan Anggarkan Rp 2 Miliar Bagi UMKM

Pihaknya telah merilis harga tiket dalam laga uji coba penuh gengsi ini, untuk harga tiket kelas ekonomi sebesar Rp 25.000 dan utama Rp 50.000.

“Pertandingan uji coba ini tidak live,” pungkasnya.

Selama pembentukan tim ini, Madura United belum menggelar uji coba, hanya melakoni dua pertandingan Piala Indonesia melawan Cilegon United di babak 32 besar. Leg pertama Madura United menang dengan skor 2-0, sementara leg kedua ditahan imbang Cilegon United dengan skor 1-1.

Penulis : Marzukiy
Editor: Putri Kuzaifah

Komentar