Kembali Kuasai Puncak Klasemen

Avatar of PortalMadura.Com
Kembali Kuasai Puncak Klasemen
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, – FC kembali ke sementara Torabika Soccer Championship (TSC) setelah berhasil mengalahkan Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jum'at (4/11/2016) sore.

Setelah dalam empat pertandingan terakhir produktifitas gol menurun, kali ini pertandingan yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut, Laskar Sape Kerrab berhasil membungkam Laskar Jaka Samudera dengan skor telak 4-1.

Empat gol tersebut masing-masing diciptakan Slamet Nurcahyo, Patrich Steve Wanggai, Fabiano De Rosa Beltrame dan Eliazer Thoncy Elthon Maran. Atas hasil ini, kembali menguasai puncak klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

Meskipun kembali ke puncak klasemen, masih dibayang-bayangi dua klub di bawahnya yang masih bermain 26 pertandingan, yaitu Arema Cronus dan Persipura Jayapura. Keduanya sama-sama mengoleksi 49 poin.

Jika, dalam pertandingan berikutnya kedua tim tersebut memenangi pertandingan, maka anak asuh Mario Gomes De Oliviera akan melorot ke posisi tiga lantaran kalah produktifitas gol terhadap kedua klub tersebut walaupun mengoleksi poin sama.

Sementara Persegres Gresik United tetap tertahan di posisi 15 dengan koleksi 25 poin. Yaitu berada di bawah Persija Jakarta dan di atas Persela Lamongan yang ada di posisi 16.

Apakah akan tergeser kembali dari puncak klasemen? Untuk mengetahui itu tentunya harus menunggu pertandingan Persipura melawan Pusamania Borneo FC dan pertandingan Arema Cronus melawan Persela. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.