Libas Persiba di Babak Pertama

Avatar of PortalMadura.Com
Libas Persiba di Babak Pertama
Vs Persiba Balikpapan

PortalMadura.Com, Bangkalan- berhasil unggul atas tamunya, Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 1-0 pada babak pertama, Senin (17/7/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Pada sepuluh menit awal, Laskar Sape Kerrab (julukan ) tak kunjung menemukan ritme permainan. Sebab beberapa serangan yang dibangun selalu bisa dimentahkan lini belakang tim beruang madu (julukan Persiba).

Bahkan, tim tamu memberikan ancaman lebih awal pada menit 9, tetapi hasil tendangan ke gawang bisa diblok lini belakang .

Selama babak pertama berlangsung, memberikan beberapa ancaman. Seperti pada menit 29 dan menit 31. Tetapi Fabiano dan kawan-kawan baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 36 melalui kaki Peter Osaze Odemwingie.

Tendangan keras sang marquee player dari luar kotak pinalti itu tidak bisa dijangkau oleh kiper Persiba, Yoewanto Stya Beny. Sehingga bola yang menyusur tanah mudah merobek gawang tim Beruang Madu yang merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan kedua tim. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.