oleh

Madura United Pastikan Tripoin di Laga Pamungkas

PortalMadura.Com, Banjarmasin – Skuad Madura United akan melakoni pertandingan terakhir dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Barito Putra, Minggu (18/12/2016).

Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera menegaskan, pihaknya akan memberikan kenangan manis di laga pamungkas kepada masyarakat Madura, tentunya dengan raihan kemenangan.

“Kita datang ke sini untuk dapat tiga poin, kita satu tahun bekerja keras, jadi kita ingin tutup kompetisi ini dengan kemenangan,” ungkapnya, Minggu (18/12/2016).

Juru taktik asal Brasil ini tidak menampik jika Laskar Antasari (julukan Barito Putra) merupakan tim bagus yang tidak mudah dikalahkan, meskipun Laskar Sape Kerrab (jukukan Madura United) memiliki modal kemenangan atas Perseru Serui dengan skor telak 7-1 di Stadion gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

“Semua pemain siap bekerja keras dan ingin memberikan yang terbaik untuk Madura United. Kita masih punya harapan untuk menjadi runner up,” pungkasnya.

Pertandingan terakhir untuk kedua tim ini akan tersaji di Stadion 17 Mei Banjarmasin Kalimantan Selatan kick-off pukul 21.00 WIB live Indosiar. (Marzukiy/har)