Pinjamkan Ghufroni ke Persis Solo

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Tunjuk RD Sebagai Pelatih dan Manajer Musim 2020
dok. Pelatih dan Manajer , Rahmad Darmawan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – resmi meminjamkan satu pemainnya, Ghufroni Al-Makruf ke Persis Solo pada kompetisi 2020 untuk menambah jam terbang pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

Pelatih , Rahmad Darmawan mengungkapkan, banyak pertimbangan untuk meminjamkan pemain lokal asli Madura tersebut. Selain untuk menambah jam terbang, pemain yang telah satu musim berbaju Laskar Sape Kerrab itu usianya masih muda.

“Ya Roni kita pinjamkan ke Solo untuk menambah jam terbang. Karena dia masih muda juga agar memiliki kesempatan bermain penuh,” katanya, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga: Maskot Pemilihan Bupati, KPU Sumenep Gunakan Burung Kakak Tua Jambul Kuning

Ghufroni Al Makruf merupakan mantan pemain akademi Arema, pada tahun 2017 dia memperkuat Gresik United, pada tahun 2018 dia hijrah ke Madura untuk memperkuat di Liga 2, hingga akhirnya hijrah kembali ke pada musim 2019.

Dari 24 pemain yang telah resmi berbaju musim 2020, sementara hanya Ghufroni yang dipinjamkan ke klub lain dengan pertimbangan di atas. Aktivitas peminjaman pemain dalam sepak bola sudah biasa dilakukan, bahkan pada musim 2019 juga meminjamkan Fachruddin Wahyudi Aryanto ke Persija Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.