Target Poin Penuh di Kandang Sriwijaya FC

Avatar of PortalMadura.com
Piala-Indonesia
Piala Indonesia

PortalMadura.Com, – Pelatih , Dejan Antonic rupanya tidak main-main menghadapi tuan rumah, pada babak 16 besar Piala Indonesia leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Padahal pada leg pertama, skuat Laskar Sape Kerrab sudah menang telak dengan skor 5-0 tanpa balas saat bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 17 Februari lalu yang menjadi modal berharga untuk lolos pada babak 8 besar.

“Kita sudah siap besok, mungkin ada beberapa pemain yang dipersiapkan, meskipun tidak banyak. Karena kita akan fokus pada Piala Presiden,” katanya dalam konferensi pers, Rabu (20/2/2019).

Pihaknya akan tetap bekerja keras untuk memenangkan pertandingan sebagaimana sebelumnya, meskipun sudah mempunyai jumlah gol yang cukup banyak hasil pertandingan leg pertama.

“Kita mempunya result yang cukup baik dari game yang pertama, besok ya besok. Karena kita akan membuat tim ini lebih bagus dari yang kemarin. Anak-anak harus mengerti dan semua pertandingan ke depan itu penting, ” tandasnya.

Mantan Pelatih Borneo FC ini tidak menampik jika Sriwijaya FC merupakan klub yang memiliki nama besar dalam sejarah sepak bola tanah air meskipun musim ini kurang beruntung setelah terdegradasi ke Liga 2. Sehingga menuntut dirinya untuk tetap waspada.

“Kita mau besok tetap menang, kita sudah memiliki strategi yang lain,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.