oleh

Maling Motor Dihakimi Massa di Madura

PortalMadura.Com, Sampang – Pria berbadan kekar yang belum diketahui identitasnya babak belur dihakimi massa di pasar tradisional Bungkak, Desa Batorasang, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura.

Pria tersebut ketahuan hendak mencuri sepeda motor milik warga yang sedang di parkir, Selasa (28/5/2019).

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, menyebutkan, peristiwa itu berawal saat salah seorang pengunjung pasar memarkir sepedanya di area parkir sepeda motor.

Namun, tiba-tiba pria bertubuh kekar mendekati sepeda motornya dan hendak membawa kabur.

Naas, warga yang melihat spontan mengejar tersangka yang lari ke permukiman warga di Desa Campor, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan.

Pria itu berhasil dibekuk dan massa yang geram dengan aksi pelaku memberi hadiah ‘bogem mentah’.

Loading...

Beruntung anggota Polsek Konang, Kebupaten Bangkalan, yang mendengar informasi tersebut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan tersangka dari amukan massa.

“Iya mas, itu mau nyuri sepeda motor pengunjung pasar, karena ketahuan warga lari ke Desa Campor dan dikejar warga,” kata Birrul Walidain (36), salah seorang warga yang berada di lokasi.

Sayangnya hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, Kasubbag Humas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, belum memberikan data detail identitas maupun kronologi penangkapan tersangka.

“Iya benar mas, memang kami menerima pelimpahan tersangka kasus pencurian sepeda di wilayah hukum Tambelangan dari Polsek Konang, tapi masih dalam penyidikan,” katanya via telepon.(*)


Penulis : Isrok
Editor : Hartono
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar