Menguak Pertemuan Artis Penjuru 5 Santri di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Menguak Pertemuan Artis Penjuru 5 Santri di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Silaturrahim dan temu artis Penjuru 5 di Ole Olang Resto jalan raya Ketengan, Kecamatan Burneh Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berjalan semarak, Minggu, (1/2/2015).

Dalam acara silaturrahim artis Penjuru 5 santri yang berlangsung singkat tersebut dihadiri oleh beberapa ulama/kiai Bangkalan.

Salah satu aktor film Penjuru 5 Santri, D Zawawi Imran mengatakan, film tersebut penting untuk ditonton, karena banyak pesan moral yang disampaikan.

“Gunakan tanganmu untuk merangkul bukan untuk memukul. Tangan yang kreatif, baik, dan digunakan ke jalan yang positif, maka akan penuh dengan rahmatallilalamin,” terang pria asal Sumenep ini.

Selain itu, yang lebih penting, film tersebut juga menceritakan gemuruh politik yang terjadi di Jakarta.

Sementara, Rendy Bragi juga mengatakan, bahwa seharusnya film tersebut tidak hanya ditonton oleh orang/rakyat biasa. Presiden pun perlu nonton.

Film Penjuru 5 Santri ini, selain mengandung nilai Islam, juga mengandung nilai sosial dan budaya.

“Harusnya Prseiden nonton film itu ya,” ujarnya.

Pengarang film penjuru 5 santri, Wimbadi JP mengatakan, alasan memilih Zawawi Imran mengaktori film tersebut berawal saat hunting lokasi di ponpes kebetulan ada beliau sedang ceramah, dan beliaulah yang terpilih sebagai pemain.(rahma/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.