oleh

Menurut Penelitian, Banyak Makan Pisang Saat Hamil Bisa Lahirkan Anak Laki-laki

PortalMadura.Com – Lahirnya seorang bayi tentunya menjadi harapan Pasangan Suami Istri (Pasutri). Sebelum seorang anak dilahirkan atau masih dalam kandungan biasanya pasutri memiliki keinginan untuk mempunyai anak laki-laki atau perempuan. Bahkan terkadang saling beradu pendapat.

Jika salah satu keinginannya itu ingin terwujud yaitu memiliki anak laki-laki, Anda tidak perlu khawatir. Ada kabar gembira bagi Anda, ternyata impian punya bayi laki-laki bisa terwujud jika Anda banyak makan buah pisang selama hamil moms.

Anggapan sebagian orang tentang banyak makan pisang itu bukan mitos belaka. Hal ini dibuktikan dari sebuah penelitian yang berjudul You are What Your Mother Eats: Evidence for Maternal Preconception Diet Influencing Foetal Sex in Humans yang diterbitkan dalam The Royal Society menemukan bahwa hal ini memang bisa terjadi.

Para peneliti melakukan survey pada 740 wanita selama kehamilan pertama mereka dan menemukan bahwa ibu hamil yang banyak makan makanan tinggi kalium (salah satu kandungan tinggi pada pisang) ternyata cenderung melahirkan anak laki-laki dibandingkan yang jarang makan makanan tinggi kalium.

Bukan hanya itu, wanita hamil yang makan banyak kalori dan makan yang asin-asin juga cenderung punya anak laki-laki. Bahkan ibu hamil yang minum banyak susu (tinggi kalsium) juga memperbesar kemungkinan melahirkan anak laki-laki.

Jadi, jika Anda berharap bisa melahirkan anak laki-laki, mungkin bukti penelitian di atas bisa Anda terapkan saat hamil ya moms. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Putri)