oleh

Minggu, Sumur Bor Diduga Keluar Gas Alam Akan Diberi Pagar

PortalMadura.Com, Sumenep – Sumur bor milik Saleh alias pak Aldi (40), Warga Dusun Batu Jaran, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang diduga mengeluarkan gas alam bakal diberi pagar.

“Karena tempatnya terbuka, maka besok (Minggu, 17/1) akan diberi pagar,” terang Kepala Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan Sumenep, Imrah, pada wartawan di lokasi, Sabtu (16/1/2016).

Pemagaran lokasi, sambungnya, dimaksudkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena lokasinya ada di belakang rumah pemilik sumur bor.

Ia pun bersyukur karena ada lokasi yang diduga gas alam. “Semoga benar-benar gas alam yang bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar,” ucapnya.

Loading...

Baca Juga : ESDM Ambil Sampel, Sumur Bor Diduga Ada Kandungan Gas Alam

Sebelumnya, Saleh alias pak Aldi (40), Warga Dusun Batu Jaran, Desa Pragaan Daya membuat sumur bor untuk mencari air bersih.

Pada kedalaman 105 meter dengan lama pekerjaan 15 hari mengeluarkan air keruh dan bau menyengat pada pukul 13.00 Wib, Jumat (15/1/2016).

Saat disulut menggunakan korek api ternyata terbakar. Warga pun mencoba memasak dengan cara dialirkan ke pipa ternyata mampu menghasilkan api mirip dengan gas elpiji.(Rahman/har)



Komentar