oleh

Misi PSIM Jogja di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Madura

PortalMadura.Com, Sumenep – Kemenangan PSIM Yogyakarta di bumi Persatu Tuban, pada Sabtu (20/7/2019) dengan skor akhir 2-0 menjadi modal positif untuk menjani lagi berikutnya.

Pada match day 7 Liga 2 2019 Grup Timur, PSIM Jogja akan melakoni laga tandang melawan Laskar Jokotole julukan Madura FC, di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur, Rabu, 24 Juli 2019.

Laga debut Aji Santoso sebagai pelatih PSIM Jogja tentunya menargetkan dan akan membuktikan kembali kepiawaian para penggawa Laskar Mataram di Sumenep, Madura, seperti yang ditenggak di bumi Persatu Tuban dengan meraih poin penuh.

Kemenangan PSIM Jogja Vs Persatu Tuban hingga mengantarkan pada urutan 4 klasemen sementara Liga 2 2019 menjadi misi serupa di away melawan Madura FC.

“Matur nuwun sanget untuk kehadiran para loyalis di Bumi Wali. Lanjutkan misi kita bersama untuk Laskar Mataram pada laga away berikutnya, di Stadion Ahmad Yani, Sumenep,” cuitan @psimjogja, Senin (22/7/2019).

Pada akun twitter @psimjogja juga diunggah empat buah foto kemeriahan suporter PSIM Jogja.

Loading...

Baca Juga :

(*)


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE