oleh

Mobil Pribadi Komisioner Panwaslih Sumenep Diduga Dirusak Massa di Bawaslu Jatim

PortalMadura.Com – Mobil komisioner Panwaslih Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diduga dirusak massa, Rabu (6/1/2016) sekitar pukul 22.00 Wib.

Mobil pribadi milik Zamrud Khan itu, diparkir di Kantor Bawaslu Jatim.

“Yang rusak, body bagian belakang. Semua ban depan dan satu ban belakang. Dua ban dibocorin dan ada luka. Satu ban dikemposi,” terang Zamrud Khan dihubungi PortalMadura.Com via telepon.

Informasi dari sumber lain menyebutkan, pada waktu bersamaan ada massa sekitar 40 orang mengaku dari pendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Pilkada Sumenep, Zainal Abidin – Dewi Khalifah (ZAEVA).

Mereka mempersoalkan pembukaan kotak suara yang dilakukan KPU Sumenep untuk kepentingan persiapan sidang pembukaan di MK, Jumat (8/1/2016) atas permohonan perselisihan hasil Pilkada yang diajukan Paslon 2.

Saat itu, Zamrud Khan sedang menerima massa di salah satu ruang Kantor Bawaslu Jatim yang mengatasnamakan massa Paslon ZAEVA.

Loading...

Baca Juga : Hadapi Sidang Pendahuluan di MK, KPU Sumenep Buka Kotak Suara di 143 TPS.

Sementara, Wakil Calon Bupati Sumenep, Dewi Khalifah yang mendampingi Calon Bupati Zainal Abidin tidak yakin jika yang merusak adalah massa yang mengaku simpatisan atau pendukungnya.

“Saya yakin bukan massa atau simpatisan ZAEVA. Tidak mungkin melakukan itu,” tegas Dewi Khalifah yang akrab disapa EVA via telepon pada PortalMadura.Com.(Hartono)

Suasana Demo di Kantor Bawaslu Jatim
Ist. Suasana Demo di Kantor Bawaslu Jatim (foto WA Panwaslih Jatim)

 




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar