oleh

Mobil Produk Nissan Hanya Rp 85 Juta

PortalMadura.Com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membeberkan harga Datsun Go+ untuk pasar Indonesia. MPV dengan konfigurasi penumpang 5+2 itu dibanderol Rp 85-103 juta on the road Jakarta, menjadikannya sebagai mobil pengangkut tujuh penumpang termurah yang pernah dijual di Indonesia.

Untuk penamanaan, karena mobil ini masuk di ranah LCGC, harus ada unsur Indonesia sebagai syaratnya. Datsun ditambahi kata “Nusantara”, sementara Go+ diberi tambahan tambahan “Panca” di belakangnya.

Vincent Cobee, Vice President Nissan Motor Corporation, Datsun Global Head, mengatakan bahwa mobil ini menjadi yang paling terjangkau, tapi bukan produk murahan.

“Kami mendukung program LCGC dengan revolusi, mobility, dan modernitas. Paling murah, tapi inovatif dengan fitur-fitur penting. Seperti wiper otomatis, lampu follow me home, atau juga konfigurasi tempat duduk yang bisa disetel banyak tipe,” jelas Cobee dalam peresmian pabrik Nissan baru di Purwakarta sekaligus peluncuran Datsun Go+ Panca.(freshinfoterbaru)



Komentar