oleh

Motif Cemburu, Warga Guluk-guluk Ditabrak Motor Lalu Dibacok

PortalMadura.Com, Sumenep – Abdus Salam (50) warga Dusun Bangrat, Desa Tambuko, Kecamata, Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibacok Mahmudi (45) dan Farid (35), warga setempat.

Pembacokan tersebut berawal saat korban boncengan dengan istrinya. Ditengah perjalanan, tiba-tiba Mahmudi dan Farid (35) menabrak sepeda motor yang dikendarainya dari belakang hingga korban terjatuh.

Kala itu, Farid langsung mengeluarkan celurit dan membacok leher belakang korban.

Disaat bersamaan, Mahmudi juga membacok, namun aksinya dapat ditangkis oleh istri Addus yang pada saat itu juga ada dilokasi kejadian.

Loading...

“Saat ini dua tersangka pembacokan itu sudah diamankan di Polsek Guluk-guluk, sementara korban dirawat di Puskesmas terdekat,” kata AKP Hasanuddin, Kasubag Humas Polres Sumenep, Senin (10/8/2015).

Menurut Hasanuddin, pembacokan tersebut diduga berlatar belakang rasa cemburu. Korban dikabarkan pernah bermain gelap dengan istri pelaku (Mahmudi). “Pemicunya karena rasa cemburu mas,” ucapnya.

Hingga saat ini, lanjut Hasan, kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Guluk-guluk. “Tapi laporannya sudah masuk ke Polres,” jelasnya.

Tersangka akan dikenakan pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan. “Dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan,” tukasnya. (arifin/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar