Nalar Bicara Rilis Video Baru tentang Perjalanan Pengusaha

Avatar of hartono
Nalar Bicara Rilis Video Baru tentang Perjalanan Pengusaha
Thumbnail Nalar Bicara (Sumber : Ledgerowl)

.Com“Nalar Bicara” adalah sebuah seri podcast yang mengeksplorasi topik-topik bisnis, startup, dan pengembangan diri, dengan tujuan meningkatkan literasi keuangan dan semangat kewirausahaan. Setiap episodenya menampilkan pengusaha berpengalaman yang berbagi cerita tentang perjalanan mereka memulai bisnis, tantangan yang dihadapi, serta visi untuk masa depan, dengan harapan memperkaya pengetahuan audiens. Podcast ini tersedia di berbagai platform seperti dan Spotify, dan menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang ingin memulai, mengembangkan, dan mempertahankan usaha mereka.

Nalar Bicara merilis video terbarunya berjudul “Dulunya Kerja Sama Orang, Sekarang Jadi Pebisnis. Emang Bisa? With Syifail,” yang berdurasi 56 menit. Video ini menyoroti perjalanan Syifail dari seorang insinyur menjadi pengusaha, mengeksplorasi tantangan dan pelajaran yang diperolehnya. Video ini bertujuan memberikan wawasan dan motivasi kepada pengusaha dengan menunjukkan bagaimana pengalaman profesional dapat dimanfaatkan untuk kesuksesan dalam dunia bisnis (Jakarta, Indonesia – 25 Juni 2024).

Sorotan utama dari video ini termasuk pentingnya pengalaman kerja awal di perusahaan, pengambilan keputusan berisiko dalam memulai usaha, dan pentingnya fokus untuk mencapai kesuksesan. Rey Kamal, host dari “Nalar Bicara,” menekankan bahwa belajar dari pengalaman Syifail dapat menjadi pelajaran berharga bagi mereka yang ingin memulai usaha di berbagai bidang. Video ini menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan ditujukan untuk menginspirasi kalangan milenial dan Gen Z.

Ledgerowl, perusahaan teknologi yang mengembangkan sistem akuntansi otomatis untuk , berada di balik pembuatan video ini. Ledgerowl berkomitmen untuk meningkatkan literasi keuangan dan menciptakan lapangan pekerjaan di Indonesia. Mereka mengajak semua orang untuk menyaksikan dan membagikan video ini guna mendukung pengusaha lokal dan menyebarkan pentingnya entrepreneurship.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.