oleh

Ngisi Workshop di Yogyakarta, Istri Bupati Pamekasan Sampaikan Ide Peningkatan PAUD

PortalMadura.Com, Pamekasan – Istri Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Naila Baddrut Tamam, menjadi salah satu pemateri pada acara workshop yang dilaksanakan oleh Kementerian Kesekretariatan RI di Yogyakarta, Kamis (21/11/2019).

Workshop Penyusunan Rencana Kerja Peningkatan Kompetensi Pendidik PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Dalam Upaya Percepatan Pencegahan Stunting tersebut dilaksanakan mulai tanggal 19 hingga 22 November 2019.

Pada kesempatan tersebut, Naila Baddrut Tamam menyampaikan gagasannya tentang peningkatan pendidik PAUD dan percepatan pencegahan stunting terhadap anak didik. Gagasan tersebut demi kemajuan pendidikan anak di bumi Gerbang Salam.

Baca Juga: Ratusan Sajam dan Pistol Diamankan Petugas pada Pilkades Serentak di Sampang

Loading...

“Semoga gagasan dan kebijakan yang kami lakukan dapat menginspirasi dan memicu langkah kita semua dalam membangun Pamekasan Hebat,” demikian kata Naila Baddrut Tamam.

Sosok perempuan yang juga dikukuhkan sebagai bunda baca Pamekasan periode 2019-2023 oleh Perpustakaan Nasional beberapa waktu lalu itu menyampaikan, untuk menjadikan Pamekasan sebagai daerah yang hebat harus dibangun paradigma, gagasan dan manajemen yang hebat pula dari berbagai sektor.

“Terutama meningkatkan kualitas pendidikan anak yang akan menjadi generasi emas di masa-masa yang akan datang. Ini penting sekali,” tandasnya.

Penjegahan stunting ini menjadi keniscayaan untuk meningkatkan kecerdasan anak. Di mana, pada masa-masa pertumbuhan anak harus mendapat pelayanan pendidikan yang baik.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar