oleh

Oknum ASN Wanita “Cocok Tanam”, Viral Mobilnya Ikut Bergoyang

PortalMadura.Com, Sampang – Viral sebuah video mobil Daihatsu Luxio warna hitam “bergoyang” di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Video itu berdurasi 23 detik.

Dalam mobil Luxio bernomor polisi N 10xx KX diduga oknum ASN wanita berinisial IR yang bertugas di sebuah klinik di Sampang sedang “cocok tanam” dengan pria lain inisial T hingga mobil yang dijadikan tempat “cocok tanam” ikut “bergoyang”.

Kapolsek Ketapang, Sampang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho, Jumat (22/1/2021) menyebutkan, peristiwa dugaan asusila itu, pada Kamis 21 Januari 2021 sekitar pukul 17:00 WIB.

Lokasinya, di depan Pasar Kemisan, Kecamatan Ketapang, Sampang. “Kami sedang melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut sampai 1×24 jam,” katanya.

Hasil pemeriksaan sementara, oknum ASN wanita itu tercatat sebagai warga Desa Tobai Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Suaminya bekerja di salah satu rumah sakit di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Lawan yang diajak “cocok tanam” dalam mobil tersebut, inisial T, warga Malang yang tinggal di Kecamatan Banyuates, Sampang. “Pekerjaan T, wiraswasta. Istrinya, tinggal di Malang,” terangnya.

Terungkapnya peristiwa “cocok tanam” dalam mobil, kata dia, berawal dari informasi warga yang melihat langsung dan merekam aksinya. Situasi di lokasi kejadian sedang dalam kondisi sepi.

“Saat warga mendekat untuk mengecek, ada dua orang [lain jenis, red] yang diduga sedang berbuat asusila. Kemudian, warga melaporkan ke Mapolsek Ketapang,” katanya.

Sumber warga menyebutkan, awalnya curiga melihat ada mobil Luxio warna hitam sedang parkir tapi “bergoyang”. Warga pun merekamnya.

Dalam video itu, terdengar suara menggunakan bahasa Madura. Jika diterjemahkan kurang lebih “orang sedang … [begituan] … di dalam mobil. Posisi ada di belakang”.

Rekaman itu juga mengarah pada mobil berwarna putih dengan Nopol M 14xx HI yang disebut-sebut milik oknum ASN wanita yang diparkir tidak jauh dari mobil Luxio “bergoyang”.(*)

Detik-detik Oknum ASN Wanita Cocok Tanam dalam Mobil Luxio Digerebek Warga Sampang

Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah