Oknum Bidan dan Kasi di Lingkungan Dinas Pemkab Sumenep Digerebek di Hotel

Avatar of PortalMadura.com
Oknum Bidan dan Kasi di Lingkungan Dinas Pemkab Sumenep Digerebek di Hotel
screenshot laman facebook

PortalMadura.Com – Kabar tidak menyenangkan melanda oknum bidan dan seorang oknum kasi yang sama-sama PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten , Madura, Jawa Timur.

Keduanya digerebek di sebuah hotel, Jalan Bangka, Gubeng, Surabaya. dilakukan sang istri sah si pria sekitar pukul 04.30 WIB. Lalu dilaporkan ke Polsek Gubeng. Saat ini masih dalam pemeriksaan.

“Perempuan bidan, laki-laki Kasi di Dinas Pariwisata Sumenep. Itu masih dugaan selingkuh, karena hasil visumnya belum keluar,” terang Kanit Reskrim Polsek Gubeng, AKP Oloan Manulang, yang membenarkan penggerebekan dilakukan istri sah si pria, dilansir detik.com, Minggu (22/9/2019).

Awalnya, para pengguna WhatsApp di Kabupaten Sumenep menerima kabar penggerebekan tersebut dalan bentuk screenshot foto.

Bahkan, di akun media sosial facebook @Herni Fitria mengunggah sebuah foto dengan captionAstaugfirullah…jauhilah dr prdg2 seperti mereka, si perempuan telanjang dan lari ke toilet. Gl…., PNS Pemkab periwisata Sumenep dan De…, PNS Pemkab kesehatan. Harus pecat!!!.

(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.