Oknum Petugas Lantas Hajar Warga Sumenep Hingga Tak Sadarkan Diri

Avatar of PortalMadura.Com
Korban Tiba di Rumah Sakit dr Moh Anwar Sumenep
Korban Tiba di Rumah Sakit dr Moh Anwar Sumenep

PortalMadura.Com, – Hadiri (45), warga Desa Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum petugas Sumenep.

Korban dihajar oknum petugas berpakaian lantas di simpang tiga “Gur Mate” Kecamatan Ganding, Sumenep. “Saudara saya dipukul polisi,” kata Rusnan, saudara korban, Kamis (23/10/2014).

Versi keluarga korban, aksi pemukulan tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 Wib saat korban hendak ke kantor Pegadaian Ganding. Namun, ditengah jalan dikejar oleh oknum petugas berpakain lantas dari arah belakang.

“Saudara tak sadarkan diri. Dan mengeluarkan darah dari mulut dengan kondisi bibir bengkak, memar lengan kanan, serta kaos sobek dibagian lengan kanan,” urai Rusnan.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Ganding. Lalu, dirujuk ke Rumah Sakit dr Moh Anwar Sumenep. “Tidak cukup jika hanya membantu biaya rumah sakit, tapi saya minta keadilan,” imbuh istri korban, Hj. Ulfatul Jannah.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Sumenep. Para wartawan dari berbagai media yang bertugas di Sumenep masih menunggu Kapolres AKBP Marjoko.(dus/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.