oleh

Pak Haji Pamit Mandi, Ditemukan Tewas di Pesisir Legung Timur Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Desa Legung Timur, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan tewasnya seorang warga yang biasa dipanggil pak haji.

Korban H. Musairi (38), warga Dusun Pesisir Barat, Desa Legung Timur, ditemukan dalam keadaan tergeletak di pinggir pantai desa setempat dan terendam air laut pasang, Rabu (11/9/2019).

Sumber kepolisian menyebutkan, awalnya korban bersama istrinya, Hj. Susmarti (35) serta saudara kandungnya, Hatip (30) dan Suwama (35) mengemas ikan di gudang miliknya sejak pagi hari.

Menjelang sore, korban pamit mandi ke sumber air tawar yang lokasinya di pinggir pantai sebelah barat gudang ikan. Jaraknya sekitar 200 meter dan korban berangkat sendiri dengan berjalan kaki.

Hj. Susmarti, istri korban mulai curiga karena suaminya lama tidak kembali. Ia pun bersama saudara kandung korban berusaha mencari tahu.

“Di sumber air tawar yang menjadi tujuan korban juga tidak ada. Ternyata istrinya melihat H. Musairi dalam keadaan tergeletak di pinggir pantai,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Loading...

Pihak keluarga mengevakuasi korban dan membawa ke Puskesmas Legung. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

“Istrinya menduga penyakit stroke korban kumat dan roboh tak sadarkan diri di pinggir pantai,” ujarnya.

Korban menderita stroke sejak satu bulan sebelumnya dan belum sembuh total.(*)

Baca Juga :


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar