oleh

Panwaslih Lenteng ‘Amankan’ Perempuan Cantik Sebar Pamflet Paslon 2 di Area Kegiatan Paslon 1

PortalMadura.Com, Sumenep – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Pilkada Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bersama aparat polsek setempat ‘mengamankan’ dua orang perempuan cantik yang menyebarkan pamflet paslon 2 di area kegiatan paslon 1, Minggu (18/10/2015).

“Paslon 1 sedang ada kegiatan potong rambut dan sunatan massal di area Pasar Lenteng. Di lokasi yang sama, tiba-tiba ada dua orang perempuan menggunakan kaos bergambar paslon 2 sambil menyebarkan pamflet bergambar paslon 2,” terang Ketua Panwaslih Lenteng, Sumenep, Adnan AR, S.Sos pada PortalMadura.Com, Minggu (18/10/2015).

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pihaknya bersama anggota Polsek setempat mengejar dua perempuan tersebut yang berusaha lari setelah ditegur oleh panwas. “Keduanya berusaha lari ke gang rumah warga. Kami kejar, dan akhirnya mau untuk dilakukan klarifikasi,” katanya.

Menurutnya, klarifikasi itu perlu dilakukan karena sudah jelas bahwa sekarang zonanya Paslon 1 untuk kampanye di wilayah Lenteng. “Ini antisipasi, jangan-jangan penyusup. Nah! untuk mengetahui maksud dan tujuan kedua perempuan itu, masih dilakukan klarifikasi,” tandasnya.

Hingga berita ini ditulis, pihak Panwaslih Pilkada Kecamatan Lenteng, Sumenep masih melakukan klarifikasi terhadap dua perempuan tersebut. Sedangkan kegiatan pasangan calon (Paslon) 1 di Pasar Lenteng, berupa potong rambut gratis dan sunatan massal tetap berlangsung aman.(Hartono)

Bahan Kampanye yang diamakan Panwaslih Lenteng
Bahan Kampanye yang diamakan Panwaslih Lenteng
Dua perempuan cantik lari masuk gang rumah warga
Dua perempuan cantik lari masuk gang rumah warga


Komentar