oleh

Para Wanita, Ingin Liburan Anda Lebih Menyenangkan? Singkirkan 5 Barang Ini

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com – Tidak selamanya momen liburan menjadi berkesan dan menyenangkan. Terkadang, sebagian orang tidak bisa menikmati waktu berliburnya karena beberapa hal yang sering mereka abaikan. Salah satunya membawa banyak barang, terutama bagi kaum wanita.

Apalagi, jika pergi liburan dalam waktu lama, tentu mereka membutuhkan banyak barang yang harus dipersiapkan sebagai perlengkapan. Akan tetapi, sebaiknya Anda menghentikan kebiasaan buruk ini. Sebab, bukan menjadikan liburan Anda mengasyikan, sebaliknya Anda akan terbebani dengan barang-barang bawaan Anda.

Nah, untuk itu Anda perlu menyingkirkan lima barang berikut ini, agar liburan lebih menyenangkan:

Sepatu Cantik yang Bikin Kaki Sakit
Wanita sering membawa banyak sepatu cantik yang menyiksa dirinya ketika berjalan jauh, bahkan saat berlibur. Sepatu inilah yang harus disingkirkan pertama kalinya dari koper liburan.
Sebagai pengganti, gunakan sepatu yang nyaman dengan jenis flatshoes. Selain tetap menarik, sepatu ini bisa digunakan ke mana saja.

Buang Buku yang Katanya Bisa Menemani dalam Perjalanan
Karena takut kebosanan saat perjalanan jauh, sering kali para wanita memasukkan berbagai buku dalam tasnya. Terkadang, mereka lupa sebenarnya sedang libur panjang, bukan sedang menjaga perpustakaan.

Loading...

Untuk itu, buang semua buku dan gunakan e-book untuk membaca. Selain lebih ringkas, koper akan jadi lebih ringan.

Membawa Banyak Jeans Berbeda untuk Tiap Hari
Celana jeans terlahir untuk digunakan berkali-kali dalam segala kondisi. Jadi jangan sampai membawa terlalu banyak jeans yang berat, ketika perjalanan.

Karena bila kena kotoran, jeans bisa langsung dibersihkan dan bisa dipakai kembali. Untuk keamanan, membawa dua atau tiga jeans sudah cukup untuk dibawa saat berlibur.

Singkirkan Berbagai Botol Alat Mandi yang tidak Terlalu Berguna
Butuh sampo, sabun, atau sikat gigi?. Semua bisa didapatkan dengan membelinya di toko sebelah ketika liburan berlangsung. Jangan merelakan punggung atau tangan Anda menderita, karena membawa berbagai botol perlengkapan kecantikan yang tidak akan digunakan nantinya.

Terkadang, wanita memang tidak bisa hidup tanpa kondisioner kesukaannya, namun bertahanlah demi kebahagiaan liburan.

Membawa Pengering Rambut
Ingatlah wanita, pergi libur panjang tidak sama dengan membuka salon berjalan. Jika tidak ingin koper makin berat, maka singkirkan alat pengering rambut dan catokan rambut.

Jika tetap membutuhkan mereka, hubungi penginapan untuk meminjam. Biasanya dengan senang hati mereka akan memberikannya sebagai layanan ekstra pada pelanggan. (liputan6.com/Salimah)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar