oleh

Pasangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah Tiba di KPU Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Zainal Abidin dan Dewi Khalifah periode 2015-2020 tiba di kantor KPU setempat, sekitar pukul 10.30 Wib untuk mendaftar sebagai kandidat Pilkada.

Pasangan yang diusung koalisi delapan partai politik ini didamping langsung oleh mantan bupati Sumenep selama 2 periode sejak tahun 2.000-2005, dan 2005-2010, Ramdlan Siraj.

“Pasangan ini kan diusung beberapa partai dan saya ditunjuk sebagai ketua dewan penasehat tim pemenangan pasangan ZA dan Nyi Eva, bukan mewakili siapa-siapa, tapi mewakili masyarakat yang mencintai perbaikan Sumenep kedepan,” kata Ramdlan Siraj, Selasa (28/7/2015).

Loading...

Mau dijadikan ketua dewan penasehat tim pemenangan pasangan ZA dan Nyi Eva ini bukan tidak beralasan, melainkan sudah hasil istikharah.

“Saya berada di pasangan ini karena sudah melalui istikharah dan saya menaruh harapan besar terhadap pak Zainal yang memiliki kemampuan untuk memimpin Sumenep lima tahun kedepan,” tegasnya.

Sebelumnya, delapan partai politik (parpol) yakni Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan deklarasi untuk mengusung Zainal Abidin dan Dewi Khalifah periode 2015-2020 di jalan Sludang, Kecamatan Kota Sumenep sebelum berangkat mendaftar ke KPU. (arifin/har)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar