oleh

Pasca Penutupan Tempat Karaoke, Inilah Penawaran Politisi Demokrat

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah seorang anggota DPRD Sumenep, Indra Wahyudi meminta kepada para pengusaha hiburan malam (karaoke) yang sudah dinyatakan ditutup karena dinilai telah menyalahgunakan ijin yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah hendaknya tetap eksis untuk membuka usaha lain.

“Usaha itu kan tidak hanya hiburan malam, seperti karaoke. Rumah makan itu justru jauh lebih bagus dan menguntungkan. Masyarakat Sumenep juga suka berbagai macam menu makanan,” kata politisi Demokrat Sumenep, Kamis (18/12/2014).

Bagi pengusaha yang cerdas, kata dia, tentu tidak akan memaksakan keinginannya agar usaha hiburan malam itu bisa dibuka lagi. Sebab, kondisi dan situasi Sumenep tidak memungkinkan adanya hiburan malam.

“Ini yang perlu difahami oleh para pengusaha. Jadi, jangan memaksakan usaha hiburan malam itu dibuka kembali. Sebab, persoalannya bukan ada tidaknya peraturan daerah soal hiburan malam, namun dalam konteks masyarakat Sumenep sudah tidak mungkin ada hiburan malam,” tandasnya.(htn)

Loading...
Loading...

Komentar