oleh

Pasutri, Ini 7 Hal Kinky yang Perlu Diketahui

PortalMadura.Com – Bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri), bercinta bukan hanya soal kepuasan lahiriyah tapi juga batiniah. Kepuasan bercinta juga dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya yaitu gaya. Ada sebagian besar pasutri yang menyukai gaya bercinta dengan sedikit kekerasan fisik.

Meskipun terkesan menyeramkan, namun terkadang bercinta dengan gaya sedikit menggunakan kekerasan ini bisa memberi warna tersendiri. Selain itu, juga agar tidak membosankan jika menggunakan gaya yang itu-itu saja. Nah, ini beberapa hal kinky yang bisa dicoba pasutri dengan sangat mudah:

Penutup Mata
Blindfold atau penutup mata menjadi benda yang sering digunakan ketika ingin mencoba kinky di atas ranjang. Dalam banyak juga sering dilihat. Penutup mata bisa menggunakan kain scarf, dasi, sleep mask atau yang lainnya. Rasa penasaran karena tidak bisa melihat apa yang akan dilakukan pasangan akan memberikan kejutan tersendiri.

Borgol
Tidak perlu borgol sungguhan sebenarnya, bisa juga mengikat kedua tangan dengan tali atau dasi. Kondisi ini menunjukkan pasangan yang tidak berdaya karena tidak bisa bergerak bebas. Kesan mengintimidasi ini akan memberikan perasaan dominan yang meningkatkan rasa percaya diri pasangan.

Spanking
Tamparan atau pukulan lembut di pipi atau bokong juga menjadi hal kinky yang bisa membangkitkan gairah seksual. Lakukan dengan sedikit bercanda dan perhatikan kekuatan pukulan sehingga spanking tidak menyakitkan pasangan.

Kostum
Pakai kostum seksi merupakan hal yang melengkapi kesan kinky. Semakin nakal kostum yang dipakai semakin baik. Terkadang role playing seperti polisi dan tahanan, dokter dan suster, bos dan sekretaris bisa dijadikan referensi.

Choker
Kalung yang mengikat ketat di leher atau sering disebut choker juga jadi aksesoris kinky yang bisa meningkatkan gairah. Seringkali choker dilengkapi tali untuk menarik pasangan.

Lingerie
Garter belt, stoking dan lingerie dengan renda akan jadi hal yang meningkatkan gairah pasangan. Bahkan lingerie dengan bahan lateks lengkap dengan high heels bisa jadi penunjang.

Bicara Nakal
Bisikkan kata-kata nakal di telinganya dan ini cukup membuatnya menginginkan Anda lebih di ranjang. Talk dirty bisa dilakukan sejak foreplay dan selama bercinta untuk menjaga gairah panas di atas ranjang.

Itu dia sekian hal kinky yang bisa dengan mudah ditiru dan dilakukan. Cukup mudah dilakukan bukan? Jadikan malam Anda menyenangkan dengan suami ya, ladies. (vemale.com/Desy)