oleh

Paustri, Ketahui 4 Cara Bangkitkan Gairah Bercinta di Ranjang

PortalMadura.Com – Pasutri, salah satu cara untuk selalu membangun kedekatan dengan pasangan Anda yakni dengan bercinta. Tidak hanya itu, bercinta juga menjadi cara untuk mencintai diri sendiri.

Seorang terapis ‘seks’ berbasis San Fransisco, Vanessa Marin, menjelaskan bahwa proses untuk membangkitkan gairah membutuhkan proses yang kompleks.

Loading...

“Mungkin ada banyak faktor berbeda yang berperan di sini. Untungnya ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk meningkatkan kenikmatan ‘seks’,” katanya.

Nah, berikut adalah beberapa cara membuat diri lebih bergairah.

Santai Saja
Terdengar klise tapi biasanya wanita memang butuh waktu lebih lama untuk ‘pemanasan’ dalam bercinta dibandingkan pria. Banyak wanita yang merasa kesal karena butuh waktu untuk membangun gairah dalam bercinta yang sebenarnya adalah hal yang wajar.

Nikmati pengalaman yang sedang Anda jalani sekarang, jangan bebani diri Anda dengan pertanyaan kapan harus menyentuh klimaks dan sebagainya. Selain itu, Anda bisa menginisiasi untuk melakukan foreplay dengan kegiatan yang Anda sukai. Tidak harus dengan bercinta, bisa dengan ciuman hangat atau dengan bergandengan tangan juga berpelukan.

Tak Masalah Menikmati Momen Ini untuk Diri Anda Sendiri
Sebelum sesi bercinta dengan pasangan, Anda bisa memulainya sendiri dengan memberikan stimulasi pada tubuh Anda. Selain punya sensasi yang berbeda, Anda juga lebih bisa mengenali sentuhan seperti apa yang Anda nikmati dan mana yang tidak.

Mulailah dengan menikmati setiap sensasi yang Anda rasakan. Anda mungkin bisa merasakan kehangatan pada area perut, atau rasa aneh yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya.

Baca Juga : Madura United Vs Persija, Dejan Antonic: Besok Game Besar

Atur Suasana Seperti yang Diinginkan
Ada orang yang nyaman dengan melakukan bercinta dalam keadaan lampu yang dimatikan. Tapi setiap orang bisa berbeda-beda, Anda harus mengetahui apa yang bisa membuat Anda merasa lebih nyaman.

Tapi pastikan Anda tetap bisa melihat pasangan, sebab manusia adalah mahluk visual. Bila Anda tidak menyukai suasana yang terlalu terang, gunakan lilin atau lampu tidur bisa membantu.

Mulai Perubahan
Ketika pasangan suami istri sudah lama menikah, posisi atau suasana baru ketika bercinta memang dibutuhkan. Jangan malu atau ragu untuk mengungkapkan keinginan Anda pada pasangan, jangan juga tidak mengacuhkan pendapat pasangan.

Anda bisa mencari hal-hal baru yang menyenangkan secara bersama-sama. Seru bukan?

Itulah beberapa cara bergairah yang bisa Anda lakukan bersama pasangan Anda. Semoga Bermanfaat.

Rewriter: Nanik Dwi Jayanti
Sumber : detik.com

Komentar