oleh

Pelatih Barito Putra: Lawan Madura United Tentunya Akan Menarik

PortalMadura.Com, Banjarmasin – Pelatih Barito Putra, Yunan Helmi menyatakan kesiapannya jelang lawan Madura United dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (18/12/2016) kick-off pukul 21.00 WIB.

Dikatakan Yunan, pihaknya bertekad untuk meraih tiga poin dalam pertandingan terakhir musim ini. Apalagi, anak asuhnya bermain di kandang sendiri yang tentunya memiliki kepercayaan lebih tinggi.

“Kami sudah siap main, ini kandang Barito, ini rumah kami, tentunya kami akan bermain semaksimal mungkin untuk mempertahankan poin,” ungkapnya.

Meskipun klub yang ditukangi sekarang berada di papan bawah klasemen, tetapi kemenangan terakhir ini akan memperbaiki posisinya seiring perolehan poin dalam empat pertandingan terakhir.

“Kita berharap bisa menutup kompetisi ini dengan manis untuk membahagiakan Barito Mania dan pecinta sepakbola Kalimantan Selatan,” tandasnya.

Menurutnya, Madura United merupakan tim bagus dengan komposisi pemain berkualitas. Sehingga pihaknya sebagai tuan rumah tidak mudah mengalahkan klub yang kini berada di papan atas tersebut.

“Tentunya pertandingan ini akan menarik untuk kita tonton. Semoga semuanya berjalan lancar,” tutup dia. (Marzuky/har)



Komentar