Pelatih Barito Putra: Lawan Tentunya Akan Menarik

Avatar of PortalMadura.Com
Pelatih Barito Putra: Lawan Madura United Tentunya Akan Menarik
Pelatih Barito Putra, Yunan Helmi

PortalMadura.Com, – Pelatih , Yunan Helmi menyatakan kesiapannya jelang lawan dalam kompetisi (TSC) di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (18/12/2016) kick-off pukul 21.00 WIB.

Dikatakan Yunan, pihaknya bertekad untuk meraih tiga poin dalam pertandingan terakhir musim ini. Apalagi, anak asuhnya bermain di kandang sendiri yang tentunya memiliki kepercayaan lebih tinggi.

“Kami sudah siap main, ini kandang Barito, ini rumah kami, tentunya kami akan bermain semaksimal mungkin untuk mempertahankan poin,” ungkapnya.

Meskipun klub yang ditukangi sekarang berada di papan bawah klasemen, tetapi kemenangan terakhir ini akan memperbaiki posisinya seiring perolehan poin dalam empat pertandingan terakhir.

“Kita berharap bisa menutup kompetisi ini dengan manis untuk membahagiakan Barito Mania dan pecinta sepakbola Kalimantan Selatan,” tandasnya.

Menurutnya, merupakan tim bagus dengan komposisi pemain berkualitas. Sehingga pihaknya sebagai tuan rumah tidak mudah mengalahkan klub yang kini berada di papan atas tersebut.

“Tentunya pertandingan ini akan menarik untuk kita tonton. Semoga semuanya berjalan lancar,” tutup dia. (Marzuky/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.