Pemain Anyar Perssu Sumenep Bobol Gawang PSIM Yogyakarta

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemain anyar Kaisar Madura, Mochamad Solechuddin namanya nampang menjadi pencetak gol pada menit ke 14 pada babak pertama melawan PSIM Yokyakarta, di , Jawa Timur, Sabtu (1/10/2016) sore.

Serangan Perssu pada laga perdana babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 ini, sudah jual beli serangan dengan PSIM sejak menit awal. Namun, kedua kesebelasan masih kesulitan untuk mencetak gol.

Pada menit ke 10, pemain belakang Perssu Zainul Hidayat berusaha melepas bola dari luar kotak penalti. Sayang, menjaga gawang PSIM, Tito Rama Maydhike mampu menepis, sehingga bola lepas diatas gawang.

Pada menit ke 14, Joko Prayitno memberi umpan bagus pada pemain anyar Perssu, Mochamad Solechuddin. Umpan berhasil dimnafaatkan dengan baik, hingga mampu membobol gawang PSIM. Skor sementara pada babak pertama, 1-0 untuk Laskar Kuda Terbang, julukan .

Hingga berita ini ditulis, Skuat Laskar Mataram, julukan , terus berusaha melakukan tekanan untuk menggantikan ketertinggalannya atas Perssu satu poin.(Firman/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.