Pemain Muda Pamekasan Dipanggil Timnas U-18, Minta Fokus

Avatar of PortalMadura.com
Pemain Muda Pamekasan Dipanggil Timnas U-18, Minta Fokus
Manajemen Fc

PortalMadura.Com, Manajemen memberikan apresiasi terhadap pemanggilan pemain muda asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur, atas nama Feby Ramzy Wirawan ke Tim Nasional Indonesia U-18 untuk mengikuti pemusatan latihan pada tanggal 11 hingga 18 Juni 2019.

Direktur PT Polana Bola (PBMB), Ziaul Haq meminta agar, pemain asal Desa Teja itu fokus untuk mengikuti seleksi timnas U-18 agar bisa jebol menjadi bagian dari skuat tim Garuda Muda. Meskipun timnya sedikit dirugikan lantaran tidak bisa memperkuat Kompetisi Elit Pro U-18 pada tanggal 15 Juni mendatang.

Baca Juga: Remaja Asal Pamekasan Dipanggil Timnas Indonesia U-18

“Kami akan menjalani pertandingan pertama Kompetisi Elite Pro U-18 pada 15 Juni mendatang. Feby adalah pemain penting di tim kami. Atas pemanggilan ke Timnas U18, Feby kami minta agar fokus ke Timnas semoga bisa lolos dan menjadi bagian dari Timnas Indonesia U18,” katanya, Selasa (11/6/2019).

Pria yang kerab disapa Habib ini menambahkan, pihaknya akan menggantikan posisi Feby Ramzy Wirawan untuk mengikuti kompetisi tersebut untuk memberikan kesempatan kepada yang lain.

” Untuk tim U-18, tentunya kami masih memiliki banyak opsi itulah sebabnya Klub meminta Feby agar fokus ke Timnas,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.