Pemindahan Pasar Hewan Bangkal, Polres Sumenep Kerahkan 100 Personel Lebih

Avatar of PortalMadura.Com
Pemindahan Pasar Hewan Bangkal, Polres Sumenep Kerahkan 100 Personel Lebih
Pengamanan

PortakMadura.Com, – Kepolisian Resor Sumenep, Madura, Jawa Timur menerjunkan sedikitnya 110 personelnya untuk mengamankan jalannya Bangkal, Kecamatan Kota ke Desa Pakandangan Sangra, Kecamatan Bluto, Kamis (20/10/2016).

“Sebanyak 110 personel itu diterjunkan hanya untuk berjaga-jaga, sebenarnya pemindahan pasar hewan dari Bangkal ke Bluto itu kondusif kok,” ungkap Kasubag Humas , AKP Hasanuddin.

Selain personel dari Polres, juga ada dari TNI dan Satpol PP serta Dishub yang bersama-sama mengawal itu sehingga tercipta kondisi yang kondusif.

“Selain dari personel Polres, dilapangan juga ada dari TNI, Satpol PP, dan Dishub. Kesemuanya bekerjasama dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Peternakan Sumenep, Arif Rusdi menjelaskan, pemindahan pasar hewan Bangkal itu dilakukan karena pasar lama yang berada di Kecamatan Kota sudah tidak layak dan mengganggu lalu lintas. Sedangkan pasar hewan yang baru itu lebih nyaman dan juga lebih luas tempatnya.

“Pada prinsipnya kami menginginkan para pedagang hewan baik sapi maupun kambing ini bisa berjualan dengan tenang tanpa mengganggu aktifitas yang lain,” jawabnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.