oleh

Pemuda Ini, Satu-Satunya Cawabup Yang Maju Pilkada Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Achmad Fauzi adalah satu-satunya pemuda yang sudah menyatakan bakal maju dalam proses Pilkada Sumenep 2015.

Pemuda kelahiran Sumenep, 21 Mei 1979 ini akan mengambil posisi calon wakil bupati (Cawabup). “Saya menjadi cawabup saja,” kata Fauzi biasa disapa, di salah satu hotel Jalan Trunojoyo, Sumenep, Senin (16/3/2015).

Keseriusannya menjadi cawabup, bukan berarti ia tidak mempunyai kegiatan yang menyita waktu setiap hari. Ia yang menjadi pengusaha muda sukses di Jakarta terpanggil untuk berkontribusi pada kemajuan Sumenep.

“Saya sadar kalau memang masih muda, tapi kapan lagi akan berkontribusi pada Sumenep. Baik, jangka pendek maupun jangka panjang,” ujar pemuda yang bertempat tinggal di Kepanjing Sumenep ini.

Sayangnya, ia masih enggan menyebutkan pasangan calon bupati (Cabup) maupun partai yang akan mengusung. “Yang jelas, saya sudah mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk partai. Itu sudah positif,” ucapnya sambil tersenyum ramah.

Mantan wartawan salah satu media nasional yang berkantor di Jakarta ini, murni menempuh pendidikan di Sumenep, yakni SDN Pangarangan I, SMP 4 Batuan, MAN Sumenep, dan sempat mengenyam pendidikan di FH Universitas Tarumanegara.(Hartono)



Komentar