Pererat Silaturrahmi, PWI Sumenep Gelar Buka Puasa Bersama Alumni

Avatar of PortalMadura.Com
Pererat Silaturrahmi, PWI Sumenep Gelar Buka Puasa Bersama Alumni
Dua srikandi PWI mempersiapkan buka bersama

PortalMadura.Com, Sumenep – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar sesepuh (alumni) PWI di Balai PWI, Jalan dr Cipto Sumenep, Kamis (2/7/2015).

“Buka puasa ini sengaja diadakan bersama sesepuh PWI atau para alumni yang telah banyak membimbing kader-kader wartawan muda di Sumenep,” kata Ketua , Ach Rifai.

Selain anggota PWI yang hadir, juga mantan Ketua PWI Sumenep, Deny Abu Said (mantan wartawan Jawa Pos), dan Moh Ramli serta alumni PWI lainnya.

Deny Abu Said yang pernah menjabat Ketua PWI Sumenep periode 1980-2004, mengungkapkan, acara silaturrahmi itu penting dilakukan untuk mempererat kebersamaan sesama wartawan.

“Saya juga menekankan, agar sikap dan prilaku seorang wartawan, khususnya anggota PWI tetap menjaga kesopanan dan etika sebagai wartawan,” ujarnya.

Ia pun mengaku senang, karena perkembangan kualitas para wartawan dilingkungan PWI terus berbenah, sehingga nama baik PWI tetap terjaga ditengah kehidupan masyarakat yang penuh keterbukaan. (baca : Inilah Sosok Ketua PWI Sumenep Tahun 1980-2004 )

“Kualitas diri wartawan dan menjaga kesopanan dan etika itu penting tertanam di masing-masing anggota PWI,” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.