oleh

Perhatikan, Ini Dia 5 Tanda Pria Sangat Merindukan Anda

PortalMadura.Com – Banyak orang bilang bahwa kalau cinta akan muncul rasa kangen. Bahkan meski tidak bertemu dalam waktu sebentar saja, perasaan rindu itu sudah menggebu-gebu. Bisa dikatakan, rindu pada pasangan tidak bisa dibendung, kecuali dengan bertemu semua itu bisa teratasi.

Sayangnya, tidak semua pria bisa langsung menyatakan perasaan itu secara lansung pada perempuan yang ia cintai. Umumnya, mereka cenderung malu dan mungkin masih belum bisa terbuka atau juga memang karena tidak terbiasa mengungkap rindunya.

Nah, untuk mengetahui perasaan rindu itu ternyata bisa diketahui dengan beberapa tanda. Meskipun si dia tidak langsung bilang rindu, tanda-tanda ini menjadi sinyal paling umum yang terlihat dari pria yang sedang rindu pada Anda.

Mau tahu apa saja petunjuknya?. Yuk simak penjelasan berikut ini:

Dia Sangat Penasaran

Dilansir Fimela.com, yang dikutip dari lovepanky.com, saat pria merindukan Anda, ia akan sangat penasaran pada Anda. Memang dia tidak langsung bilang, “Aku merindukanmu,” tapi dia mungkin akan banyak bertanya pada Anda.

Pertanyaan itu bisa beragam, mulai dari tentang aktivitas sehari-hari Anda yang terlewati tanpa dirinya sampai dengan hal-hal sederhana yang ingin ia gali lebih dalam dari Anda. Memang terkadang terkesan risih dengan semua pertanyaan itu, tapi Anda jangan dulu sensitif, sikapnya itu menunjukkan jika dia merindukan Anda.

Dia Mengenang Masa Lalu

Jika saat ini posisi Anda sedang menikah, biasanya cara dia menunjukkan rasa rindunya itu dengan mengenang masa lalu. Maksudnya, dia mungkin akan mengenang masa-masa indah yang pernah dilalui bersama ketika baru pertama kali kenal.

Apalagi ketika sedang berjauhan karena urusan pekerjaan misalnya, saat sedang bertelepon dan dia mengungkit soal kenangan masa lalu yang indah, maka bisa jadi ia sebenarnya sangat merindukan Anda dan ingin segera bertemu.

Dia Makin Sering Menghubungi

Apabila sebelumnya komunikasi dengan Anda terbilang jarang, maka saat merindukan Anda, intensitas pesan teks, telepon, dan video call akan terus meningkat. Dia semakin sering menghubungi lebih banyak dari biasanya.

Loading...

Isinya mungkin hanya basa-basi dan mengobrolkan hal-hal yang kurang penting. Walaupun dia tidak langsung jujur sedang rindu, dia sebenarnya sedang berusaha mengobati rasa rindunya dengan meningkatkan intensitas komunikasi dengan Anda.

Dia Selalu Menceritakan Hal-hal Baru yang Dialaminya

Apabila saat ini Anda terpisah jarak dan belum bisa bertemu dalam kurun waktu tertentu, rasa rindu yang ada diutarakan dalam berbagai obrolan baru. Bahkan bisa dikatakan, dia akan lebih cerewet dari biasanya.

Dari setiap hal dan pengalaman baru yang dialaminya, dia selalu menghubungi Anda untuk menceritakannya. Anda akan menjadi orang pertama yang diberitahu dan orang yang mendapat cerita terbarunya. Jadi, terimalah semua cerita darinya dan pahamilah kondisi ini.

Dia Mengirimkan Kejutan

Di antara beberapa tanda di atas, hal yang mungkin tidak bisa Anda duga adalah dia akan cenderung lebih romantis dengan memberikan kejutan-kejutan istimewa.

Maksudnya, mendadak dia akan mengrimkan barang yang selama ini Anda inginkan. Berbagai kejutan ini merupakan wujud dari begitu dalamnya kerinduan yang dia rasakan pada Anda.

Pada intinya, seorang pria bisa memperlihatkan rasa rindunya dengan berbagai macam cara. Bisa jadi cara dia mengomunikasikan perasaannya memiliki keunikan sendiri.

Terkadang saat kesulitan untuk mengatakan, “Aku rindu kamu,” maka cara terbaik untuk mencapaikan rindu adalah dengan bahasa tubuh dan kejutan yang mungkin tidak pernah ia lakukan sebelumnya pada Anda.

Baca Juga : Guys, Ini 10 Tanda Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama Selamanya

Bagaimana, sudah tahu kan tanda-tandanya pasangan sedang rindu pada Anda?. Usahakan agar Anda tidak mengecilkan perasaan dia. Maksudnya, atas semua usaha yang dia lakukan dalam menunjukkan rasa rindunya itu Anda jangan mematahkan semangatnya. Terimalah dan dengarkanlah apa yang ia katakan pada Anda.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : fimela.com
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar