Persebaya Vs , Ini Kata Mamadou Samassa

Avatar of PortalMadura.Com
Persebaya Vs Madura United, Ini Kata Mamadou Samassa
Mamadou Samassa

PortalMadura.Com, akan menjalani partai tandang melawan Persebaya dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (25/10/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Striker , mengungkapkan, dirinya tidak tahu tentang Persebaya. Maklum, pemain asal Perancis yang baru didatangkan tersebut tidak pernah mencicipi atmosfer kompetisi Liga 1.

“Saya tidak tahu soal (kekuatan) Persebaya, yang saya tahu pertandingan melawan Persebaya ini seperti derby, karena kita satu Provinsi, ” katanya, Senin (22/10/2018)

Pertandingan melawan tim Bajol Ijo tentu menjadi laga berat bagi skuat Laskar Sape Kerrab. Mengingat, tim yang kini dibawah asuhan Djajang Nurjaman tersebut merupakan tim besar dengan komposisi pemain berkualitas.

Apalagi dalam tiga pertandingan terakhir, tidak dalam performa terbaiknya, dengan catatan kalah atas Arema FC dalam laga tandang, kalah atas Persija di laga kandang dan terakhir diimbangi Persipura pada partai kandang. Sementara Persebaya menang telak atas Persib Bandung dalam partai tandang terakhir.

Atas tren negatif tersebut, harus terlempar ke papan tengah klasemen sementara Liga dengan menempati posisi ke enam dengan perolehan 40 poin dari 26 pertandingan. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.