oleh

Persebaya Vs Madura United, Ini Kata Mamadou Samassa

PortalMadura.Com, PamekasanMadura United akan menjalani partai tandang melawan Persebaya dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (25/10/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Striker Madura United, Mamadou Samassa mengungkapkan, dirinya tidak tahu tentang Persebaya. Maklum, pemain asal Perancis yang baru didatangkan Madura United tersebut tidak pernah mencicipi atmosfer kompetisi Liga 1.

“Saya tidak tahu soal (kekuatan) Persebaya, yang saya tahu pertandingan melawan Persebaya ini seperti derby, karena kita satu Provinsi, ” katanya, Senin (22/10/2018)

Loading...

Pertandingan melawan tim Bajol Ijo tentu menjadi laga berat bagi skuat Laskar Sape Kerrab. Mengingat, tim yang kini dibawah asuhan Djajang Nurjaman tersebut merupakan tim besar dengan komposisi pemain berkualitas.

Apalagi dalam tiga pertandingan terakhir, Madura United tidak dalam performa terbaiknya, dengan catatan kalah atas Arema FC dalam laga tandang, kalah atas Persija di laga kandang dan terakhir diimbangi Persipura pada partai kandang. Sementara Persebaya menang telak atas Persib Bandung dalam partai tandang terakhir.

Atas tren negatif tersebut, Madura United harus terlempar ke papan tengah klasemen sementara Liga dengan menempati posisi ke enam dengan perolehan 40 poin dari 26 pertandingan. (Marzukiy/Anek)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE