oleh

Persembahan Unija, Lomba Drum Band Sedot Ribuan Warga Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar lomba drum band, Minggu (22/10/2017).

Ada 30 group drum band dari berbagai lembaga pendidikan yang ikut serta. Start dari depan Rumah Dinas Bupati Sumenep dan dilepas oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Kegiatan tahunan dalam rangka memperingati hari lahir Unija Sumenep yang ke 31 tahun 2017 itu, mampu menyedot ribuan pengunjung.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini. Ini hiburan bernuansa pendidikan dan perlu terus dikembangkan oleh Unija,” kata Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam sambutan pelepasan.

Loading...

Dengan ucapan basmalah, peserta lomba drum band dilepas oleh Wabup. Group pertama, dari Unija sendiri sebagai tuan rumah.

Sementara, Pembantu Rektor 1 Unija Sumenep, Mohamad Harun, menyampaikan, even ini semoga menjadi wadah dan mampu memberikan semangat buat para siswa peserta drum band dalam menyalurkan bakatnya.

“Dengan acara disnatalis wiraraja yang ke-31 ini, semoga bisa memberikan dampak positif dan menghibur warga Sumenep,” ujarnya.(Hartono)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE