PortalMadura.com

Persib Vs Madura United, Skor Imbang 0-0

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:35
Persib Vs Madura United, Skor Imbang 0-0
Persib Vs Madura United

PortalMadura.Com, Bandung- Madura United berhasil mencuri poin di Stadion Si Jalak Harupat Bandung menghadapi tuan rumah Persib setelah laga berakhir dengan skor imbang 0-0, Kamis (19/10/2017) sore.

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal dan sama-sama berhasil menciptakan sejumlah peluang. Tetapi, peluang yang tercipta tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Salah satunya tendangan keras winger Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan pada menit ke 2. Hasil tendangan mantan pemain timnas Indonesia ini masih menyamping tipis di sisi gawang Persib yang dijaga M. Natsir.

Demikian juga Persib Bandung memberikan tekanan kepada tim tamu, misalnya pada menit 11 tendangan Supardi Natsir berhasil ditepis kiper Madura united, Herry Prasetyo, sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok untuk tuan rumah.

Hari Jadi Sumenep

Babak kedua Madura United langsung memberikan kejutan kepada publik Bandung setelah tendangan keras pada menit 46 nyaris membobol gawang Persib. Tetapi, tendangannya kembali ditepis M. Natsir dan menghasilkan tendangan pojok.

Tuan rumah kembali menciptakan peluang emas melalui tendangan Sohei Matsunaga pada menit 72. Mujur bagi Madura United lantaran kiper Herry Prasetyo berhasil menepis bola dan membuangnya keluar lapangan.

Persib Bandung terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Dedi Kusnandar mendapat kartu merah dari wasit lantaran melakukan pelanggaran kepada Rizky Dwi Febrianto. Sehingga tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain.

Tetapi keunggulan jumlah pemain ini tidak mampu dimaksimalkan oleh pemain Madura United karena sampai laga usai, skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

Atas hasil ini, Madura United harus rela menempati posisi kelima dengan torehan 54 dari 30 pertandingan. Sementara Persib Bandung berada di posisi ke 11 dengan koleksi 38 poin dari 29 laga. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional