Persib Vs , Skor Imbang 0-0

Avatar of PortalMadura.Com
Persib Vs , Skor Imbang 0-0
Persib Vs

PortalMadura.Com, - berhasil mencuri poin di Stadion Si Jalak Harupat Bandung menghadapi tuan rumah Persib setelah laga berakhir dengan skor imbang 0-0, Kamis (19/10/2017) sore.

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal dan sama-sama berhasil menciptakan sejumlah peluang. Tetapi, peluang yang tercipta tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Salah satunya tendangan keras winger , Bayu Gatra Sanggiawan pada menit ke 2. Hasil tendangan mantan pemain timnas Indonesia ini masih menyamping tipis di sisi gawang Persib yang dijaga M. Natsir.

Demikian juga Persib Bandung memberikan tekanan kepada tim tamu, misalnya pada menit 11 tendangan Supardi Natsir berhasil ditepis kiper , Herry Prasetyo, sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok untuk tuan rumah.

Babak kedua langsung memberikan kejutan kepada publik Bandung setelah tendangan keras pada menit 46 nyaris membobol gawang Persib. Tetapi, tendangannya kembali ditepis M. Natsir dan menghasilkan tendangan pojok.

Tuan rumah kembali menciptakan peluang emas melalui tendangan Sohei Matsunaga pada menit 72. Mujur bagi lantaran kiper Herry Prasetyo berhasil menepis bola dan membuangnya keluar lapangan.

Persib Bandung terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Dedi Kusnandar mendapat kartu merah dari wasit lantaran melakukan pelanggaran kepada Rizky Dwi Febrianto. Sehingga tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain.

Tetapi keunggulan jumlah pemain ini tidak mampu dimaksimalkan oleh pemain karena sampai laga usai, skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

Atas hasil ini, harus rela menempati posisi kelima dengan torehan 54 dari 30 pertandingan. Sementara Persib Bandung berada di posisi ke 11 dengan koleksi 38 poin dari 29 laga. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.