Perssu vs Gresik United, Saatnya Laskar Kuda Terbang Bangkit

Avatar of PortalMadura.com
Perssu vs Gresik United, Saatnya Laskar Kuda Terbang Bangkit
Perssu Sumenep sedang latihan, Jumat (15/11/2019). (Foto Perssu)

PortalMadura.Com, Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menjamu (Persegres Gresik) pada laga lanjutan Grup C Liga 3 2019 Pra Nasional, Sabtu (16/11/2019).

Laga akan tersaji dari Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep, Madura, kick off pukul 15.00 WIB.

Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu saatnya untuk bangkit. “Pasti kita atur strategi baru, main kandang harus menang,” tegas pelatih Kepala Perssu, Kusnul Yuli Kurniawan, Jumat (15/11/2019).

Pada laga sebelumnya, Perssu melawan Gresik United bertahan imbang dengan skor 0-0. “Kemarin kan main di kandang Gresik United, sekarang kita harus berani menyerang untuk menang,” ujarnya.

Meski diakui anak asuhnya ada yang cedera dan akumulasi kartu, namun tidak menjadi kendala utama. “Pagi ini kita sudah evaluasi dan latihan terakhir untuk menghadapi Gresik United,” jelasnya.

Persoalan yang terus dibenahi, kata Kusnul Yuli adalah kesiapan mental penggawa Laskar Kuda Terbang. “Masalahnya di mental, itu kita benahi,” ucapnya.

Selama menjalani laga, Perssu Sumenep tidak pernah menang. Dua kali kalah dan tiga kali seri. Posisi klasemen sementara ada di urutan ke lima.(*)

Baca Juga :

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.