oleh

Perssu vs Gresik United, Saatnya Laskar Kuda Terbang Bangkit

PortalMadura.Com, Sumenep – Perssu Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menjamu Gresik United (Persegres Gresik) pada laga lanjutan Grup C Liga 3 2019 Pra Nasional, Sabtu (16/11/2019).

Laga akan tersaji dari Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep, Madura, kick off pukul 15.00 WIB.

Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu saatnya untuk bangkit. “Pasti kita atur strategi baru, main kandang harus menang,” tegas pelatih Kepala Perssu, Kusnul Yuli Kurniawan, Jumat (15/11/2019).

Pada laga sebelumnya, Perssu melawan Gresik United bertahan imbang dengan skor 0-0. “Kemarin kan main di kandang Gresik United, sekarang kita harus berani menyerang untuk menang,” ujarnya.

Meski diakui anak asuhnya ada yang cedera dan akumulasi kartu, namun tidak menjadi kendala utama. “Pagi ini kita sudah evaluasi dan latihan terakhir untuk menghadapi Gresik United,” jelasnya.

Persoalan yang terus dibenahi, kata Kusnul Yuli adalah kesiapan mental penggawa Laskar Kuda Terbang. “Masalahnya di mental, itu kita benahi,” ucapnya.

Loading...

Selama menjalani laga, Perssu Sumenep tidak pernah menang. Dua kali kalah dan tiga kali seri. Posisi klasemen sementara ada di urutan ke lima.(*)

Baca Juga :

 


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE